REsep Cara Membuat Risoles Isi KENTANG Wortel Jagung Manis

Resep Cara Membuat Risoles Isi KENTANG Wortel Jagung Manis. Cara membuat risoles isi sayuran kentang wortel dan jagung manis sangat enak dan bergizi.

Risoles yakni jenis gorengan dengan kulit terbuat dari tepung terigu dan di dalamnya dapat diisi dengan sayuran , daging , mihun dan lainnya. Kali ini kita akan membuat risoles isi sayuran enak.

Nah bunda bagaimana cara membuat Cara Membuat Risoles Isi KENTANG Wortel Jagung Manis dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu resep kudapan manis risoles isi kentang dan wortel , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara buatnya gampang kok!

BAHAN YANG DIPERLUKAN : 
Bhn kulit: 
1/2 Kg Terigu
2 buah Telur (pisahkan putihnya)
2 sdm Margarin , cairkan
1 sachet susu kental manis
2 sdm Tepung Maizena
5 Gelas Air
Sejumput garam

Bhn isi: 
2 buah wortel sedang , potong kotak-kotak kecil
2 buah kentang sedang , potong kotak-kotak kecil
2 buah jagung manis , sisir
Daun bawang scukupnya

Bumbu isi: 
Haluskan 10 bawang putih dan 1 sdt merica

cara buat risoles isi kentang dan wortel resep kudapan manis risoles isi kentang dan wortel cara membuat risoles isi mayonaise cara membuat kulit risoles resep risoles isi kentang cara membuat risoles isi kentang

Resep Cara Membuat Risoles Isi KENTANG Wortel Jagung Manis

CARA MEMBUAT RISOLES ISI KENTANG WORTEL JAGUNG MANIS : 

Campurkan semua materi kulit kecuali putih telur , diamkan selama 1 jam.

Tumis sayuran buat isi , tambahkan garam dan gula pasir (rasa identik manis)

Panaskan teflon dengan api kecil , masukan adonan risoles sebanyak 1 centong sayur buat dadar (seperti membuat dadar gulung) , angkat 

Isi dengan sayur dan gulung. Lakukan hingga habis.

Setelah final gulung , balurkan dengan putih telur lalu guling-gulingkan di tepung panir

Goreng dengan api kecil hingga kekuningan dan risoles isi kentang wortel jagung manis siap disajikan dengan cabe rawit. Sedaapppp

TIPS MEMASAK : 
Resep Cara Membuat Risoles Isi KENTANG Wortel Jagung Manis merupakan resep kudapan manis risoles isi kentang dan wortel dari resep kuliner Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. cara buat risoles isi kentang dan wortel yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah cara membuat risoles isi kentang wortel jagung muda ini.

Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat risoles isi kentang wortel dan jagung manis ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah membuat resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah cara buat risoles isi kentang dan wortel yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Cara Membuat Grontol Jagung Manis SEderhana Enak

Resep Brownies Kukus Tanpa DCC Tanpa SP Ovalet Ekonomis

Resep Uli Ketan Bakar Kenyal Sederhana Enak