Resep Cara Membuat Nastar Keju Selai Nanas Renyah Empuk

Resep Cara Membuat Nastar Keju Selai Nanas Renyah Empuk --cara mambuat nastar keju semoga empuk dan renyah didapatkan dari resep berikut ini alasannya ialah resep nastar keju resep kami menggunakan tepung terigu. Rahasianya ialah untuk membuat donat/roti gunakan tepung cakra , tetapi jikalau untuk kudapan manis kering bagusnya pakai tepung segitiga atau kunci biru.

Nah bunda bagaimana cara membuat Cara Membuat Nastar Keju Selai Nanas Renyah Empuk dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu resep kudapan manis nastar keju spesial , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara buatnya gampang kok!

BAHAN YANG DIPERLUKAN : 
Bahan Nastar :
825gr tepung kunci biru
600gr Mentega
200 gr gula halus putih
5 butir kuning telur
60gr susu debu full cream
200gr Mayzena

Bahan Olesan Nastar :
4 kuning telur
1 tetes pewarna orange
Keju parut secukup nya.

Bahan Selai + Cara Membuat Selai untuk Nastar :
4 buah Nanas ukuran sedang
4 Helai daun pandan
Gula putih secukupnya (sesuai selera)
1 buah Gula merah (boleh pakai atau tidak).
Garam sejumput

Cara:


Kupas nanas , basuh , parut. Campur parutan nanas dengan semua materi di atas lalu masak dengan api sedang hingga membentuk selai yang kalis. Selesai.

Resep Cara Membuat Nastar Keju Selai Nanas Renyah Empuk

nastar keju ncc nastar keju kraft resep nastar keju mooo nastar keju blueband resep nastar keju moo resep kudapan manis nastar keju kraft resep kudapan manis nastar keju spesial resep nastar keju special nastar keju kraft kudapan manis putri salju kastengel resep nastar keju mooo resep nastar keju special nastar keju ncc resep nastar keju kraft resep nastar keju renyah' nastar keju cheddar

CARA MEMBUAT NASTAR KEJU SELAI NANAS : 

Mixer mentega dan gula halus hingga lembut kurang lebih 2 menit.

Matikan mixer. Masukkan kuning telur aduk dengan spatula hingga rata.

Masukan susu , maizena , dan tepung sedikit demi sedikit sambil di aduk rata. (catatan: terigu dimasukkan hingga adonan mampu dibentuk , tidak lembek dan jangan terlalu keras)

Ambil sedikit adonan , pipihkan , isi dengan selai lalu di bentuk bulat.

Tata nastar di atas loyang yang sudah diolesi dengan margarin semoga tidak lengket. Olesi nastar dengan kuning telur lalu beri sedikit parutan keju. (bahan olesan)

Panggang hingga matang di dalam oven hingga matang.

Setelah matang. Hilangkan dari uap panas lalau masukan ke dalam toples.

Catatan : Untuk isian selain selai nanas anda dapat menggunakan selai ubi ungu isian nastar

TIPS MEMASAK : 
Resep Cara Membuat Nastar Keju Selai Nanas Renyah Empuk merupakan resep kudapan manis nastar keju spesial dari resep kuliner Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. cara membuat nastar keju semoga empuk yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep nastar keju spesial ini.

Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat nastar keju spesial pake selai nanas ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah membuat resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah cara membuat nastar keju semoga empuk yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Cara Membuat Grontol Jagung Manis SEderhana Enak

Resep Brownies Kukus Tanpa DCC Tanpa SP Ovalet Ekonomis

Resep Uli Ketan Bakar Kenyal Sederhana Enak