Resep Cara Membuat Cendol Hunkwe Hasil KENYAL Enak

Resep Cara Membuat Cendol Hunkwe Hasil Kenyal Enak. --Cara membuat cendol biar kenyal dan enak menggunakan tepung hunkwe


Nah bunda bagaimana cara membuat Cara Membuat Cendol Hunkwe Hasil Kenyal Enak dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu resep cendol kenyal dari hunkwee , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara buatnya gampang kok!


BAHAN YANG DIPERLUKAN : 
1 bungkus hunkwe (95 gr) dicampur dg
Air sebanyak 4x bnyak tepung (perbandingan 1:4)
Pewarna hijau beberapa tetes saja


Resep Cara Membuat Cendol Hunkwe Hasil KENYAL Enak

cara membuat cendol resepi cendol resepi air cendol cendol recipe resep cendol how to make cendol agar-agar cendol cendol maker resep cendol kenyal resep cendol tepung beras resep cendol hunkwe resep cendol keju resep cendol tepung kanji resep cendol ncc resep cendol elizabeth resep dawet

CARA MEMBUAT CENDOL HUNKWE KENYAL ENAK : 

Siapkan panci dan nyalakan kompor berikan air dan tepung hunkwee di dalam panci (jika bunda menggunakan 1 bungkus hunkwee maka gunakan bungkusan hunkwee untuk menakar air , praktis)

Aduk campuran air dan tepung hunkwee hingga meletup-letup terus matikan api ,

Siapkan air hambar dalam baskom..

Ambil plastik putih yang tebal (misalnya bekas wadah gula) , gunting-gunting sedikit ujungnya

Masukkan adonan hunkwe ke dalam plastik dan keluarkan di dalam air es dengan cara ditekan..
Selesai

Contoh penyajian : Tiriskan cendol. Masak santan dan gula merah dengan ditambah garam sedikit dan beberapa lembar daun pandan biar wangi.. Jika sudah tamat silahkan sajikan cendol dengan kuah santan gula aren tadi. Bisa keadaan hangat atau ditambah es.

TIPS MEMASAK : 
Resep Cara Membuat Cendol Hunkwe Hasil Kenyal Enak merupakan resep cendol kenyal dari hunkwee dari resep kuliner Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. cara membuat cendol hunkwe yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat cendol untuk es dawet ini.

Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat cendol hunkwe kenyal ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah membuat resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah cara membuat cendol hunkwe yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Cara Membuat Grontol Jagung Manis SEderhana Enak

Resep Brownies Kukus Tanpa DCC Tanpa SP Ovalet Ekonomis

Resep Uli Ketan Bakar Kenyal Sederhana Enak