Resep Brownies Keju Marmer Panggang dan Kukus EMpuk

Resep Brownies Keju Marmer Panggang Empuk Enak ---Cara membuat browenies keju marmer panggang maupun kukus paling enak dan empuk dengan cara yang sederhana ada disini.

Nah bunda bagaimana cara membuat Brownies Keju Marmer Panggang EMpuk Enak dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu brownies keju panggang marmer , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara buatnya gampang kok!

BAHAN YANG DIPERLUKAN : 
Bahan A : 
4 butir telur
150 gr gula pasir

Bahan B : 
100 gr tepung terigu
30 gr maizena
60 gr susu debu full cream
» campur dan ayak 

Bahan C : 
180 gr keju kraft parut halus
150 ml susu cair
60 gr mentega
» masak dengan cara di tim hingga adonan keju larut meleleh , angkat dinginkan 

Bahan D : 
100 gr butter , kocok hingga halus , campurkan dengan materi C.

Resep Brownies Keju Marmer Panggang Empuk Enak

resep brownies keju amanda brownies keju panggang resep brownies keju panggang brownies keju radin cake brownies keju ncc resep brownies coklat keju resep brownies keju kukus amanda resep brownies keju primarasa

CARA MEMBUAT BROWNIES KEJU MARMER PANGGANG & KUKUS: 

Siapkan 2 loyang brownies oles tipis dengan margarin , alasi kertas roti dan oles kembali. Sisihkan. 

Kocok materi A hingga mengembang dan kental , masukkan materi B , aduk hingga rata... selanjutnya masukkan materi D , aduk balik hingga rata. 

Ambil 3-4 sendok makan adonan , beri pasta coklat/blackforest aduk rata sisihkan

Tuang adonan keju ke dalam loyang beri adonan coklat lalu aduk perlahan dengan tusuk sate hingga membentuk motif marmer , hentakkan loyang untuk mengeluarkan udara dalam adonan

Masukkn dalam oven yang sudah dipanaskn 180 derajat Celcius , letakkn dirak bawah loyang berisi air panas lalu letakkan loyang brownies di rak tengahnya steam bake selama 30 menit. 

Angkat keluarkan dari loyang dinginkan , potong-potong siap disajikan. 

Catatan :Resep ini juga dapat dikukus selama 25mnt

TIPS MEMASAK : 
Resep Brownies Keju Marmer Panggang EMpuk Enak merupakan brownies keju panggang marmer dari resep kuliner Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. Cara membuat brownies keju panggang yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep brownies keju marmer sederhana ini.

Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat brownies keju marmer panggang oven ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah membuat resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah Cara membuat brownies keju panggang yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Cara Membuat Grontol Jagung Manis SEderhana Enak

Resep Brownies Kukus Tanpa DCC Tanpa SP Ovalet Ekonomis

Resep Uli Ketan Bakar Kenyal Sederhana Enak